Ni Luh Djelantik: ”Selamat Tinggal Nasdem, Sikapku Tegas, Integritasku Jelas”

Ni Luh Djelantik

TOPMETRO.NEWS – Ni Luh Djelantik, salah seorang pengusaha dan politisi perempuan asal Bali membuat pernyataan menohok. Ni Luh Djelantik secara tegas mengucapkan selamat tinggal pada partai Nasdem.

Ini terkait setelah partai besutan Surya Paloh itu mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai kandidat calon presiden di pemilu 2024.

Ucapan selamat tinggal dari wanita ini diucapkannya lewat Instagram pribadinya pada Senin (3/10/2022).

Kendati begitu, belum ada pengumuman resmi terkait mundurnya Ni Luh Djelantik dari Nasdem.

”Selamat tinggal NasDem, Pengumuman resmi menyusul.”

Itulah pengumuman Ni Luh Djelantik di unggahan instagramnya.

Menurut dia, dirinya konsisten tegak lurus untuk rakyat bersama rakyat.

Dia pun menegaskan hal itu dilakukannya dengan atau tanpa partai politik.

“Sikapku tegas, integritasku jelas!” tulisnya lagi di unggahan foto.

Dia pun sempat berterimakasih untuk pihak-pihak yang terus support dan setia kepadanya.

Siapakah Wanita Ini

Sekadar diketahui, Niluh Putu Ary Pertami Djelantik atau yang lebih dikenal dengan nama Niluh Djelantik adalah perancang berkebangsaan Indonesia.

Dia punya toko sepatu dan desainnya sudah dipatenkan pada tahun 2008 dan banyak digunakan oleh pesohor dunia, antara lain Uma Thurman, Gisele Bundchen, Tara Reid, Julia Roberts, Robyn Gibson, dan Paris Hilton.

Selain itu politisi sekaligus pebisnis Ni Luh Djelantik cukup sering memantik komentar warganet di media sosial melalui unggahan-unggahannya. Ia bahkan cukup sering menyentil bule nyeleneh di Bali.

Unggahan-unggahan Ni Luh Djelantik yang kritis terhadap bule-bule menyimpang di Bali kerap viral. Ia pun mempunyai akun Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 391K.

TOPIK SERUPA | Tragedi Kanjuruhan Dunia Berduka, Malah Nasdem Deklarasi Capres

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Partai Nasdem deklarasi Capres (calon presiden), begitulah partai Nasdem. Lantas bagaimana reaksi pengamat? Sementara Presiden Jokowi enggan mengomentari moment Nasdem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capresnya.

Arief Poyuono menilai sikap Presiden Jokowi yang enggan komentari Anies Baswedan capres Partai Nasdem merupakan sebuah tindakan sangat tepat.

Presiden Jokowi menilai, kini bukan waktu yang tepat berkomentar terkait kepentingan politik.

Pasalnya, Indonesia sedang dirundung duka, berkabung karena tragedi Kanjuruhan Malang. Dimana ratusan suporter Arema FC meninggal dunia dalam kerusuhan usai laga Arema FC vs Persebaya.

“Ya, sudah bener kata kangmas Jokowi,” ujar Arief Poyuono, Senin (3/11/2022) malam.

Arief menegaskan, sejatinya tak cuma Indonesia yang sedang berduka akibat peristiwa pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam itu.

Seluruh dunia, kata dia, dimana tokoh-tokoh dunia, bukan saja dari dunia sepak bola menyatakan kedukaannya atas tragedi Kanjuruhan ini.

“Wong, Indonesia sedang berduka begitu juga dunia turut berduka hingga Paus Fransiskus pun turut berdukacita,” ungkapnya.

asli

Related posts

Leave a Comment